Selasa, 23 Desember 2008

Romantika Hati


Dalam perjalanan hidup seseorang tidak terlepas dari rasa cinta.Mengapa rasa itu harus ada?.Mengapa cinta bisa membuat seseorang jadi lebih egois?.Saya sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan ini.Sampai sekarang saya masih plin plan dalam menentukan sebuah cinta.Pernah sekali waktu saya menemukan cinta itu,tapi apa? belum saya mulai sudah berakhir.Sekarang bagi saya cinta adalah hal yang bisa merubah sikap dan cara pikir.Dengan perasaan yang pernah saya alami,saya lebih memilih cinta yang benar-benar dibutuhkan bukan diinginkan.Karena sebuah keinginan untuk mendapatkan cinta yang menurut kita cocok rupanya tidak akan pernah tercapai.Lebih bisa merasakan apa yang di dalam hati ketimbang napsu akan menumbuhkan cinta sejati.Kamu tahu? bahwa seseorang tidak perlu banyak berkata dalam menyampaikan cintanya karena itu hanya menjadikan benteng bagi si penyampi cinta yang kemudian bisa digunakan lagi dalam menaklukan perperangan cinta di hati orang lain.Wah saya ngelantur y?.Maaf kalau yang saya tulis ini tidak nyambung,ini hanya sedikit intermezo buat hidup q.

0 komentar: